Download GOM Player 2.1 Free

Download GOM Player 2.1 Free

DOWNLOAD GOM PLAYER 2.1 FREE

Hai sahabat blogger, gimana nih kabarnya, lama saya sudah gak posting dan Alhamdulillah saya bisa posting kembali nih, kali ini saya akan posting tentang GOM Player 2.1.

Siapa sih yang gak kenal GOM Player, di setiap komputer/laptop pasti ada GOM Player, karena sofware ini  sangat populer dan banyak yang menggunakan GOM Player, seperti saya juga menggunakan GOM Player.

Seiring dengan format Media yang berada seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung Streaming Windows seperti format (WMV, ASV, ASX).

Sekian penjelasan tentang GOM Player, sampai sini dulu postingan dari saya, Semoga bermanfaat bagi sahabat blogger,.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by THOIQUS SAMIH, Published at 02.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar