Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp

Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp

Cara Membuat Status Biru di Facebook Lewat Hp

Hai sahabat blogger, Alhamdulillah saya bisa posting lagi nih, kali ini saya akan posting tentang Membuat status biru di Facebook, gimana kalian tertarik nggak membuat status biru, kalau tertarik lihat dibawah ini :


  • Yang pastinya kamu sudah login di facebook kamu
  • Dalam kotak status, tulislah seperti ini @@[0:[0:1:Status kamu disini]]
  • Lihat tulisan yang saya tandai berwarna merah diatas, itu kamu ganti dengan isi status kamu masing-masing
  • Terakhir klik 'Bagikan'



  • Nah, cuma itu yang saya bagikan kali ini, sampai disini dulu postingan saya tentang Cara Membuat Status Biru di Facebook lewat Hp.
    Semoga Bermanfaat  ^_^








    share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
    Posted by THOIQUS SAMIH, Published at 01.29 and have 3 komentar

    3 komentar:

    1. wah mantap nih gan, boleh di coba tuh :)

      BalasHapus
    2. iya gan,, terimakasih atas kunjungannya.,.,., :D

      BalasHapus
    3. wah mantep nih mas bisa dicoba :)
      kunjungan baliknya mas,. :) disini

      BalasHapus