Cara Membuat Layout/Background Facebook

Cara Membuat Layout/Background Facebook

Cara Membuat Layout/Background Facebook

Hai sahabat blogger, gimana nih kabarnya, udah lama gak posting,  Alhamdulillah bisa posting kembali,
kali ini saya akan posting tentang Cara Membuat Layout/Background Facebook.

Caranya juga mudah, cukup ikuti tutor dibawah ini :
  •  Login ke account facebook,
  • Kunjungi situs ini Klik Disini,
  • Kemudian sobat pilih Tema/Tampilan Layout yang di inginkan, ada banyak pilihan Temanya, sesuaikan dengan keinginan Sobat . 
  • Klik Select Layout, disebelah kanan Bacaan Save . 
  • Kemudian akan ada Peringatan :

Click "Continue" (in the bar below) > to install Social Extras extension When you are done installing the extension click here

  • Lalu klik here ,
  • Tunggu beberapa menit untuk Mendownload dan Install Scriptnya terlebih dahulu .
  • Setelah selesai, coba Refresh Profile Facebook sobat
Nah, mudah kan? Tampilan fb sobat udah enak di pandang kan?
Semoga Bermanfaat ^_^




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by THOIQUS SAMIH, Published at 23.31 and have 5 komentar

5 komentar:

  1. Mantep banget sob ., :) pengen coba tapi lagi gak buka fb kok mas ., nanti wawelah ,. ntar tag coba :)
    kunjungan balik dan komentarnya saya tunggu sob ., :)
    komentar nya sob
    Gubuk Reot ane

    BalasHapus
  2. kunjungan balik dari saya mas ... ini cara ganti background facebook ya...nanti saya coba mas .. followback blog saya ya mas ..resep-komplit

    BalasHapus
  3. mantep brow cuman masalahnya,, kita doank yg hnya bisa liat tema kita sndiri...teman2 kita kaga bisa liat

    BalasHapus
  4. gua udah ngikutin caranya tapi kok kagak muncul layoutnya mz broow

    BalasHapus