Proposal Event (turnamen Bulutangkis)

Proposal Event (turnamen Bulutangkis)



 

PROPOSAL EVENT
TURNAMEN BULU TANGKIS CLUWAK CUP 2012

















Disusun Oleh :
M. Thoiqus Samih









DAFTAR ISI


         I.    Pendahuluan
       II.    Maksud dan Tujuan
     III.    Tema Kegiatan
     IV.    Kegiatan
       V.    Waktu dan Tempat Pelaksanaan
     VI.    Penutupan
   VII.    Anggaran Dana Kegiatan
 VIII.    Lampiran-Lampiran
































PENDAHULUAN


          Segala puji dan syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayah­Nya kita masih dapat merasakan nikmat sehat, iman, dan Islam. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, para sahabat, keluarga, dan Insya Allah kita selaku umatnya hingga akhir zaman nanti. Amin…
          Dan sehubungan akan datangnya Dirgahayu Republik Indonesia pada Hari: Sabtu, 17 Agustus 2012, maka akan diadakannya Turnamen Bulu Tangkis se-Kecamatan Cluwak.
          Selanjutnya, demi kelancaran kegiatan ini kami mohon bantuan berupa moril dan materil pada pihak-pihak terkait supaya dapat melaksanakan acara / kegiatan ini dengan lancar dan sukses. Amin…….!!





















              MAKSUD DAN TUJUAN

Ø     Membentuk panitia penyelenggara Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Menyusun acara pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Membuka pendaftaran peserta Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Mengikuti Pendaftaran peserta Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Biaya Pendaftaran Rp10.000 per orang / Peserta
Ø     Menutup pendaftaran peserta Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Melaksanakan acara / kegiatan Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
Ø     Memberi Hadiah dan Piala kepada Sang Juara 1, 2, 3, dan Juara Umum Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012











                   TEMA KEGIATAN
            Sidang Pleno, Upacara Pembukaan, Pelaksanaan acara / kegiatan, dan Upacara Penutupan Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012. Dan diharapkan pada acara / kegiatan ini menciptakan kekompakan dalam organisasi untuk membentuk susunan-susunan acara / kegiatan dengan baik dan bertanggung jawab.


KEGIATAN
Kegiatan ini akan dibagi menjadi beberapa agenda acara, yaitu :
Ø  Sidang Pleno
Ø  Upacara Pembukaan dan Pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012 – Selesai
Ø  Upacara Penutupan  +  Pembagian  Hadiah dan Piala kepada Sang Juara 1, 2, 3, dan Juara Umum Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012












Waktu Dan Tempat Pelaksanaan
    Kegiatan Sidang Pleno Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012 ini Insya Allah akan dilaksanakan pada:
Hari / Tanggal    : Sabtu, 10 Agustus 2012
 Waktu                 : Pukul 13.00 WIB - selesai
 Tempat                : Kantor Kecamatan Cluwak

    Upacara Pembukaan dan Pelaksanaan Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012 ini Insya Allah akan dilaksanakan pada:
 Hari / Tanggal     : Sabtu, 17 Agustus  – 2 September 2012
 Waktu                  : Pukul 19.00 WIB - selesai
 Tempat                 : GOR Bulu Tangkis Kecamatan Cluwak

    Upacara Penutupan dan Pembagian Hadiah Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup     2012 ini Insya Allah akan dilaksanakan pada:
 Hari / Tanggal      : 2 September 2012
 Waktu                   : Selesainya acara / kegiatan Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012
 Tempat                  : GOR Bulu Tangkis Kecamatan Cluwak










PENUTUPAN
Demikianlah proposal ini kami sampaikan sebagai pedoman. Insya Allah atas segala kerjasama semua pihak panitia, peserta, dan partisipasi para donatur, acara ini dapat berjalan dengan baik, lancar, sukses, serta mencapai tujuan yang diharapkan. Atas segala dorongan, perhatian dan bantuannya, kami ucapkan Terima Kasih.





































ANGGARAN DANA KEGIATAN


1.      Konsumsi Sidang Pleno:
·         Makanan berat 10 orang @Rp4.000                              = Rp40.000
·         Air mineral 240 ml 1 dus @Rp15.000                            = Rp15.000
·         Snek makanan ringan 10 orang @Rp5.000                  = Rp50.000
= Rp105.000

2.      Konsumsi Upacara Pembukaan :
·         Snek makanan ringan 10 orang @Rp5.000                  = Rp50.000
·         Snek makanan ringan 10 tamu undangan @Rp5.000 = Rp50.000
·         Air mineral 240 ml 2 dus @Rp15.000                            = Rp30.000
      = Rp130.000

3.      Konsumsi Upacara Penutupan :
·         Snek makanan ringan 10 orang @Rp5.000                  = Rp50.000
·         Snek makanan ringan 10 tamu undangan @Rp5.000             = Rp50.000
·         Air mineral 240 ml 2 dus @Rp15.000                            = Rp30.000
       = Rp130.000

4.      Suttlecock 14 slog @Rp40.000                                            = Rp560.000

5.      Hadiah Uang Juara  1: Rp500.000
      2: Rp300.000
      3: Rp200.000                                    = Rp1.000.000
                             
Umum  1: Rp100.000
                                                  2:Rp75.000
                                                  3:Rp50.000                               = Rp225.000

6.      Foto copy undangan 10 lembar @Rp100                         = Rp1.000
             
  Jumlah = Rp2.151.000


























Kepada Yth:
Bapak Pengurus Kec. Cluwak
Di Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
        Puji syukur kehadirat ALLAH SWT, yang telah memberikan rahmat berupa nikmat iman dan islam kepada kita semua. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, para sahabat,keluarga,dan Insya Allah kita selaku umatnya hingga akhir zaman, Amin…
        Sehubungan dengan akan adanya Turnamen Bulu Tangkis Cluwak Cup 2012 kami selaku panitia penyelenggara akan mengadakan acara Upacara Pembukaan yang insya Allah akan diadakan pada:
Hari / Tanggal     : Sabtu, 17 Agustus 2012
 Waktu                  : Pukul 19.00 WIB - selesai
 Tempat                 : GOR Bulu Tangkis Kecamatan Cluwak
        Maka atas dasar tersebut diatas, kami mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak/ Ibu/ Saudara/I. Besar harapan kami agar Bapak/ Ibu/ Saudara/I dapat membantu kelancaran kegiatan ini.
        Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, untuk lebih jelasnya kami lampirkan satu proposal. Atas segala partisipasi dan bantuan Bapak/Ibu/Saudara/I, kami mengucapkan terima kasih.
Wassalamua’alaikum Wr. Wb




Ketua Panitia Pelaksana:


    

      M. Totok Subroto



















Mengetahui:


Ketua Panitia Pelaksana:     M. Totok Subroto
Sekertaris                               Nur Handoyo
Bendahara                             Sukarwi

Seksi Konsumsi:                    Hasan Bashori
                                                Ahmad Rukin
                                                M. Hanif
           
Seksi Perlengkapan:             Johar Ihwan
                                                Dwi Purwanto
                                                Harno Zainal



























Donatur :       M. Totok Subroto       = Rp200.000
Nur Handoyo              = Rp100.000
Sukarwi                       = Rp250.000
Hasan Bashor              = Rp250.000
Ahmad Rukin             = Rp150.000
                        M. Hanif                     = Rp100.000
Johar Ihwan                = Rp100.000
                        Dwi Purwanto             = Rp150.000
                        Harno Zainal               = Rp200.000
                                                            Jumlah = Rp1.500.000





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by THOIQUS SAMIH, Published at 00.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar